27 Apr 2021

Sambang Dialogis Ke Tokoh Masyarakat, Polsek Leces Berikan Himbauan



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces- Anggota Jaga Polsek Leces yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Fifit ditemani Aipda Patono melaksanakan patroli dan sambang dialogis di salah satu rumah tokoh masyarakat di Desa Pondok Wuluh Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (04/2021). Kegiatan ini selain untuk menjalin silahturahmi juga melakukan himbauan kamtibmas serta himbauan mengenai pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara disiplin menggunakan masker. 

Tak henti-hentinya, para anggota Polsek Leces ini terus menghimbau masyarakat unruk selalu disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

"Kita tidak tahu sampai kapan covid-19 ini akan berakhir, maka dari itu ini merupakan salah satu bentuk iktihar kita bersama0sama untuk mencegah penyebarannya dengan cara disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Meskipun sudah ada vaksin, kita tetap harus menggunakan masker sampai wabah ini benar-benar hilang dari muka bumi ini" unar Aipda Fifit. (ci)

Popular Posts