24 Feb 2021

Sambangi Kantor Desa, Kepala SPKT Polsek Dringu Berikan Himbauan Kamtibmas Mengenai Prokes Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Kepala SPKT Polsek Dringu AIPTU Komang Yudi menyambangi Kantor Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Kepala SPKT Polsek Dringu bertatap muka langsung dengan Kepala Desa Pabean Bapak Susilo dan dalam kesempatan tersebut Kepala SPKT Polsek Dringu memberikan pesan–pesan kamtibmas.

“Agar kepala dan aparat desa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, dan menyampaikan agar masyarakat  mengaktifkan dan menggiatkan kembali poskamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Dringu,” ujar Kepala SPKT Polsek Dringu.

Kepala dan aparat desa sangat berterimakasih atas kedatangan Kepala SPKT Polsek Dringu dan sudah menyampaikan pesan kamtibmas dan pihak desa benjanji akan selalu bekerjasama dengan Polsek Dringu melalui  Bhabinkamtibmas maupun anggota lainnya dalam menjaga keamanan desa.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Taufiq Nur Hidayat, S.H menyampaikan bahwa  seluruh anggotanya  untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama himbauan untuk mematuhi prokes Covid-19 agar tercipta suasana yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Dringu. 

Popular Posts