1 Mar 2021

Sasar Pertokoan Modern, Polsek Leces Lakukan Operasi Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Selain menyasar pemukiman masyarakat, tak lupa juga menyasar obyek-obyek vital seperti pertokoan modern. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas selain itu juga melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. Seperti ynag tengah dilakuakn oleh anggota jaga polsek leces yaitu Aipda Hermanto dan Bripka Ludfi (03/2021). 

Ketika didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberikan hukuman fisik berupa push-up, ataupun hormat bahkan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia. Selain memberikan tindakan fisik juga memberikan himbauan mengenai bagaimana cara pencegahan penyebaran covid-19. 

Sampai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ini sangat rendah. Hal ini bisa dilihat masih banyak masyarakat yang acuh tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal sampai saat ini covid-19 masih belum berakhir, tetapi masyarakat sudah mulai acuh dengen tidak menerapakan protokol kesehatan. (ci)

Popular Posts