20 Feb 2021

TNI POLRI menghadiri Rakor penanganan virus Covid19 di Kantor Desa Sukodadi Kecamatan Paiton.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Paiton aman dan kondusif serta guna mencegah tindakan kriminalitas dan penyebaran virus covid19, TNI - POLRI melaksanakan himbauan protokol kesehatan serta himbauan kamtibmas kepada warga.

Sinergitas TNI POLRI dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pelaksanakaan pemberlakuan kegiatan masyarakat / PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo

Personil gabungan dari TNI AD yaitu Koramil 0820 / 16 Paiton, TNI AL yaitu Pasukan Marinir dari Pasmar I Surabaya yang dipimpin oleh Letda Mar Anton Suseno yang di BKO kan terkait pelaksanakaan pemberlakuan kegiatan masyarakat / PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Paiton  serta Personil  Polsek Paiton melaksanakan menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan dukung PPKM Mikro di lingkungannya guna mencegah penyebaran virus covid19.

Pada kesempatan tersebut TNI POLRI menghadiri Rakor penanganan virus Covid19 di Kantor Desa Sukodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Rakor dilaksanakan guna mentukan langkah-langkah yang terbaik sehingga pelaksanaan pemberlakuan kegiatan masyarakat / PPKM Mikro di Desa Sukodadi Kexcamatan Paioton berjalan lancar dan aman.

Letda Mar Anton Suseno menghimbau kepada warga sehubungan pandemi virus covid19 belum berakhir agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi serta mendukung program pemerintah yaitu PPKM Mikro.

Letda Mar Anton Suseno mejelaskan "kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada warga, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan dukung PPKM skala Mikro di wilayah Kecamatan Paiton, sehingga kita bersama bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19."
 

Popular Posts