4 Mei 2021

Anggota Polsek Leces Rutin Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces Polres Probolinggo Bripka Bambang Setiawan melaksanakan giat pembagian masker gratis kepada warga yang leintas di jalan raya yang tidak memakai masker (05/2021). Selain membagikan masker di obyek-obyek vital dan tempat keramaian, pembagian maske rini juga menyasar kepada warga masyarakat yang sedang melintas yang tidak menggunakan masker.

Pembagian masker ini sebagai upayay sosialisasi anggota Polri guna membantu Pemerintah dan menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilakukan sambil melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Leces. Kegiatan ini utamanya untuk meningkatkan kedisiplinan maskayarakat akan penggunaan masker. 

Ditempat terpisah, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Kesadaran masyarakay untuk memakain masker saat keluar rumah atau beraktivitas sosial masih sangat rendah. Padahal sangatlah rentan penyebaran covid-19 terutama bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker tidak dengan benar dan tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Diharapkan dengan adanya kegiatan  pembagian masker oleh anggota Polsek Leces bisa menekan penyebaran covid-19" ujarnya. (ci)

Popular Posts