18 Mei 2021

Bersama Pasukan Gabungan, Polsek Leces Lakukan Operasi Yustisi di Obyek Perbelanjaan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Demi memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19, para penegak hukum seperti anggota Polsek Leces, anggota Koramil 0820/03 Leces serta anggota Marinir  terus melakukan penindakan terhadap masyarakat. Bagi yang kedapatan tidak memakai masker dalam operasi yustisi akan mendapatkan hukuman. Operasi yustisi kali ini dilakukan di obyek perbelanjaan yang ada di desa Kerpangan yaitu di Putra Papua (05/2021). 

Selain memberikan tindakan pendisiplinan. anggota gabungan juga memberikan masker gratis kepada amsyarakat. Ditegaskan Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H , operasi imi akan terus dilaksanakan selama pendemi ini belum berakhir. "Operasi yustisi ini akan rutin kamu lakukan. Tujuan kami untuk mencegah penyebaran virus covid-19" tuturnya. 

Kapolsek lebih lanjut  mengungkapkan kepada masyarakat dihimbau untuk sellau mematuhi protokol kesehatan salah satunya tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. meskipun saat ini sudah ada vaksin tidak menutup kemungkinan masih bisa tertular. Maka dari itu untuk mencegah penularannya sebaiknya kita tetap disiplin menerapak protokol kesehatan" uajrnya. (ci)


Popular Posts