16 Jun 2021

Cegah Covid-19, Anggota Gabungan Tak Kenal Lelah Lakukan Operasi Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Leces, anggota Koramil 0820/03 Leces dan anggota Marinir melaksanakan giat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Warung Kopi Desa Clarak Kecamatan Leces Hal ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah (06/2021).

Ketika melaksanakan giat operasi yustisi ini masih banyak dijumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker. Padahal masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Selain memberikan himbauan tak lupa juga memberikan sanksi sosial berupa push-up, hormat bahkan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia. 

"Mari bersama-sama cegah penyebaran covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu salah satunya dengan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, selain itu juga jangan lupa untuk sellau menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya serta mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir" ujar Aiptu Ari. (ci)

Popular Posts