6 Mei 2021

Dengan Cara Humanis, Polsek Leces Sampaikan Himbauan Prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Aipda Herman bersama Bripka Ludfi melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Leces menyampaikan ke warga masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan di tengah pamdemi covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran covid-10 (05/2021). Ketika didapati ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberi tindakan fisik berupa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesi, Melafalkan Pancasila serta Hormat bahkan Push-up. Tak lupa juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat.  

Aiptu Hermanto memberikan himbauan dengan cara humanis kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Leces agar mematuhi protokol kesehatan di musim pandemi ini dan langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain menerapkan 3M yakni memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, Menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya, serta Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

"Semoga pandemi Covid-19 inis egera berakhir, dan kita dapat melaksanakan kegiatan seperti semula. Maka dari itu jangan lupa untuk sellau menerapkan dispilin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 ini" ujar Aipda Hermanto. (ci)



Popular Posts