9 Apr 2021

Di Depan Mako Leces, TNI-POLRI Bagikan Puluhan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Berbagai upaya inovasi yang dilakukan oleh Polsek Leces untuk mencegah terjadinya penyabaran Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk disiplin dalam rangka menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan melakukan pembagian masker disetiap dilakukannya giat Operasi Yustisi. Hal ini dilakukan unruk memantau kepatuhan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan dan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk menarapkan 3M serta mendukung PPKM skala Mikro yang ebrlakuk diwilayah Kecamatan Leces. Selain itu juga Anggota Polsek bersama TNI serta Pemerintah Kecamatan Leces membagikan masker gratis di Depan Mako Leces (04/2021). 

Namun begitu, dikesempatan yang sama Kapolsek Leces juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah menerima pemberian masker dari orang yang tidak dikenal.

"Jangan mudah percaya dan berhati-hatilah. Kalau bukan petugas yang legal, jangan mudah menerima pemberian masker. Kita tidak tahu apakah masekr tersebut aman buat kita" ujarnya. (ci)

Popular Posts