28 Apr 2021

Operasi Yustisi Gabungan, Polsek Leces Sasar Pemukiman Warga


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Sebagai salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian, khususnya Polsek Leces bersinergi dengan unsur TNI dan juga instansi terkait secara kontingu, melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker di Kecamatan Leces (04/2021). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aiptu Samsuri selaku Ka SPKT C didampingi oleh anggota Koramil 0820/03 Leces, anggota Marinir dan Satpol PP.

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H mengatakan "kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan cara mobile dan stasioner di wilayah hukum Polsek Leces, yakni berupa penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai masker pada saat beraktivitas diluar dan pembubaran warga yang berkerumun di satu lokasoi tertentu" ujarnya. 

Diharapkan dengan adanya operasi yustisi ini, warga masyarakat mulai sadar akan pentingnay penggunaan masker . Karena sampai sata ini penggunaan masker dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tidak menutup kemingkinan masih bisa tertular apabila tidak menerapakn protokol kesehatan. (ci)

Popular Posts