13 Apr 2021

Operasi Yustisi, Polsek Leces Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces tidak pernah kendor, baik siang, malam dan hari lipur pun terus menggelar Operasi Yustisi dalam rangkan menekan penyebaran Covid-19. Seperti yang tebgah dilakukan oleh Bripka Bambang menyasar pemukiman warga desa Pondok Wuluh Kecamatan Leces (04/2021). 

Sasaran dalam Operasi Yustisi kali ini adalah pendisiplinan warga yang tidak bermakser yang berada di jalan, di pemukiman padat penduduk dan di pusat-pusat keramaian. Operasi yustusu ini sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 tebtang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. 

Kapolsek Leces, AKP Akhmad Gandi mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi tersebut tetap akan mengedepankan cara yang humanis dalam mengingatkan masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang masih melanda Indonesia, khususnya wilayah hukum Polsek Leces Polres Probolinggo. 

"Kita harapkan penerapan disiplin namun penyampaiannya tetap diarahkan oleh Polri dengan cara yang humanis. Tujuan kita bukan untuk represif, tetapi tujuan kita meyelamatkan. Jangan ada korban-korban lagi. Maka dari itu kita selalu melaksanakan Operasi Yustisi demi menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah" ujarnya. (ci)

Popular Posts