29 Mar 2021

Pam kunjungan anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PAN yg juga Ketua DPW PAN Jatim




Tribratanews Polres Probolinggo | pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021, jam 14.00 s/d 16.00 wib di Rumah Makan Masada Ds. Karanggeger Kec. Pajarakan Kab. Probolinggo telah dilaksanakan kunjungan anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PAN yg juga Ketua DPW PAN Jatim dlm rangka Penyerapan Aspirasi Masyarakat dgn tema "Pandangan Masyarakat Terhadap Penerapan Nilai Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Bernegara"

B. Hadir dalam kegiatan tsb al :
1. Ir H. Ahmad Rizki Sadiq, M.Si, anggota Komisi I DPR RI, sekaligus anggota Badan Pengkajian MPR RI dan Ketua DPW PAN Jatim
2. Heri Ramadhan Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jatim
3. Khulaim Junaidi anggota DPRD Provinsi jatim
4. Pengurus DPW Jatim
5. Pengurus DPD Kab Probolinggo
6. Pengurus DPC Kab. Probolinggo sebnyak 100 orang. 

C. Dalam sambutan Ir. H. Ahmad Rizki Sadiq, M.Si menyampaikan beberapa hal yg pada intinya al :
1. Mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat. 
2. Bahwa Ybs merupakan anggota DPR RI dari Dapil Blitar dan Tulungagung, dimana saat ini datang ke Probolinggo untuk memajukan Probolinggo dengan program2 kerja meskipun di Kab Probolinggo tidak ada anggota DPRD dari PAN.
3. Bahwa ybs jg menjabat Ketua DPW PAN Jatim yang merupakan keturunan Habaib, namun Partai Amanat Nasional ( PAN) tidak membedakan anggota dari aliran atau agama. 
4. Bahwa PAN di Kab  Probolinggo tidak memiliki Perwakilan di DPRD sehingga utk itu kita akan taaruf ke alim ulama sehingga dapat membesarkan partai dan Kab. Probolinggo dapat menjadi basis Partai Amanat Nasional ( PAN). 
5. Bahwa pengurus partai harus sering2 silaturahmi ke masyarakat paling bawah dari RT/RW sehingga apa yg dibutuhkan masyarakat kita dapat membantu langsung dan tepat sasaran. 

D. Selanjutnya dilaksanakan sesi dialog tanya jawab dan serap aspirasi dari masing2 pengurus DPC PAN Kab. Probolinggo

E. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar terkendali  dgn pengamanan dari anggota Polres, Polsek Pajarakan dan anggota Polsek Rayon 3 sebanyak 25 orang yg dipimpin oleh Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng Harianto, SH, MH

Popular Posts