4 Mei 2021

Patroli Dialogis Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengubah paragdima dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yaitu untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat melalui Unit Sabhara Polsek Leces Polres Probolinggo mrningkatkan patroli kesejumlah obyek vital dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Leces.

Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota jaga Polsek Leces yaitu Aipda Hermanto dan Bripka Ludfi (05/2021) melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat obyek vital salah satunya dipangkalan ojek desa Sumberkedawung dan tak lupa juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas.

Bripka Ludfi menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan dialogis dengan warga masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Leces guna menciptakan kondisi yang aman serta kondusif. "Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis ini akan dapat diperoleh informasi lebih banyak mengenai keadaan kamtibmas suatu desa,sehingga dapat dijadikan bahan masukan bagi pimpjann-pimpinan untuk menentukan arah kebijakan" ungkapnya. (ci)





Popular Posts