29 Mar 2021

Patroli himbauan prokes dengan Kades Sidodadi agar menyampaikan kepada warganya untuk menerapkan 5M.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif serta guna mencegah penyebaran virus covid19, Polsek Paiton melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna antisipasi kriminalitas, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.

Aipda Antono melaksanakan dialogis kamtibmas dan himbauan prokes dengan Kades dan warga Desa Sidodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Antono menghimbau kepada kepala desa untuk menyampaikan himbauan kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid19 dengan memakai masker pada saat keluar rumah dan menerapkan 5M  yaitu memakai masker, menjaga jarak, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta selalu waspada pada lingkungannya serta apabila menemukan hal-hal mencurigakan segera menghubungi Polsek Paiton.

Aipda Antono menjelaskan bahwa "Kita melaksanakan patroli dan himbauan guna mencegah penyebaran virus covid19 dan antisipasi kejahatan serta kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat sehingga warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman".

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH mejelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif serta ditengah pandemi virus Covid-19 kita himbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bersama bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19."

Popular Posts