5 Mei 2021

Patroli Malam, Polsek Leces Sisir SPBU Di Wilayah Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces Polres Probolinggo senantiasa rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam utamanya menjelang dini hari dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di kawasan rawan kriminal seperti pada obyek vital SPBU. Petugas pun melaksanakan patroli kawasan SPBU Desa Clarak Kecamatan Leces dan sekitarnya (05/2021).

"Dalam kegiatan patroli, personil Polsek Leces Polres Probolinggo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan yang saat itu sedang bertugas agar selalu waspada terhadap gerak-gerik seseorang atau kendaraan yang keluar masuk ke SPBU Clarak, sekiranya ada yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak yang berwajib", ujar Aipda Patono

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H menyampaikan hal senada. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran kawasan SPBU merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Leces pada malam dan menjelang subuh. Tak jarang Polsek mengadakan razia terhadap muda-mudi yang cangkruk disekitarnya.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi kemungkinan adanya perampokan serta penyelewengan BBM maupun gangguan Kamtibmas pada obyek vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Leces", jelasnya. (ci)

Popular Posts