29 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Rutin Anggota Polsek Krejengan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Virus Covid 19


Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukumnya Dengan Melakukan Patroli Rutin Berdialogis Dengan Masyarakat Dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Senin (28/06/2021).
 
Patroli dialogis dilakukan Aiptu Trisasongko bersama Anggotan dengan menyisir pemukiman penduduk dan Tempat Nongkrong di Desa sentong Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.
 
Personil patroli dengan menyampaikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).
 
Tempat-tempat berkumpulnya massa seperti di warung-warung dan tempat anak anak muda berkumpul, dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan agar jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah.
 
Kapolsek Krejengan Iptu Yuliana SH menjelaskan bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.
 
Pada saat patroli tiba di beberapa rumah warga dan Pertokoan di Jln Raya Desa Sentong,Selanjutnya Aiptu Tri sasongko menghimbau warga yang Lagi belanja dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan guna menghindari penularan virus covid 19.

Popular Posts