13 Apr 2021

Patroli Sambang Tempat Wisata, Polsek Leces Berikan Himbauan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke pemilik dan pengelola tempat wisata waterboom ayu rejeki desa kerpangan kecamatan leces (04/2021). Dalam pelaksanaannya ini tak lupa memberikan himbauan agar selalu waspada dan mengawasi setiap pengunjung yang datang dan memastikan para pengunjung untuk sellau menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 di tempar keramaian. 

Selain memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan, tak lupa juga memberikan himbauan untuk selalu berhati-hati dalam pengawasan kendaraan di area parkir wisata. Ketika didapati ada pengunjung yang tidak menggunakan masker langsung diberikan hukuman fisik berupa hormat, push-up bahkan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya. 

Ditemui secara terpisah Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H mengatakan bahwa "kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dna demi mendukun program pemerintah dalam hal menguruangi penyebaran covid-19 di area wisata yang ada di kecamatan leces" ujarnya. (ci)






Popular Posts