29 Mar 2021

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK PAJARAKAN BERI HIMBAUAN KEPADA SANTRI PONPES GENGGONG TANGGUH SEMERU

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mengemban tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan dalam rangka menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona serta untuk mengantisipasi terkait dengan adanya musibah Covid 19, anggota Polsek Pajarakan Polres Probolinggo, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan pengecekan kawasan Tangguh Semeru.

Adapun kegiatan patroli tersebut di pusatkan di Kawasan Pondok Pesantren Genggong Tangguh Semeru Pajarakan.

Dalam kesempatan kali ini anggota Polsek Pajarakan menghimbau kepada santriawan untuk selalu tetap menjalankan SOP atau himbauan mengenai pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yaitu tetap menjalankan Shocial dan Physical Distancing sehingga aman dari penularan Virus Corona atau Covid 19.

Di tempat terpisah Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H saat di hubungi mengatakam bahwa kegiatan kunjungan ke Kawasan Pondok Pesantren Tangguh dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Program Polda Jatim dimana Disiplin adalah Vaksin. Setiap warga masyarakat hukumnya wajib memakai masker karena hal tersebut perlu dilakukan karena bisa antisipasi dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid -19 di wilayah Kab. Probolinggo khususnya Kecamatan Pajarakan.


Popular Posts