29 Mar 2021

POLRES PROBOLINGGO : ANTISIPASI KEJAHATAN KONVENSIONAL ANGGOTA SPKT POLSEK PAJARAKAN RUTIN SAMBANGI MESIN ATM BRI

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota sabhara Polsek Pajarakan Polres Probolinggo bersama 1 anggota lainnya melaksanakan patroli dan sambang untuk antisipasi kejahatan jalanan khususnya curanmor curat dan curas saat malam hari,

Tujuan dilaksanakan patroli malam adalah mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas diwilayah hukum Polsek Pajarakan. Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Pajarakan memberikan himbauan langsung secara dialogis kepada warga yang hendak mengambil uang di mesin ATM.

Selain itu juga berpesan agar berhati-hati saat bertugas, apabila beristirahat harap bergantian, dan segera lapor ke Polsek Pajarakan apabila terjadi sesuatu maupun orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengatakan dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” ucap Iptu Sugeng Harianto,S.H.,M.H.

" Tolong laksanakan pemantauan melalui CCTV, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya baik di sekitar area bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan ”, lanjut Kapolsek Pajarakan.


Popular Posts