1 Jul 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Lakukan Teguran Kepada Warga Tidak Menggunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Desa Sumberkatimoho dan Desa Sumberkatimoho Utara tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya. Rabu (30/06/2021).

Salah satunya AIPDA KEVHIN selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada warga Binaannya “Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap AIPDA KEVHIN.

Saat menyambangi aktivitas warga, AIPDA KEVHIN mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambah AIPDA KEVHIN.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Krejengan juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.


 

Popular Posts