16 Jun 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Dialogis Bersama Warga, Himbau Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi klaster baru Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Krejengan  tiada bosan dan secara berkesinambungan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat, menyampaikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, selain itu juga disampaikan pesan kamtibmas agar memelihara situasi Kamtibmas. Selasa (15/06/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  AIPTU TRI SASONGKO saat berhadapan dengan warga binaannya, berdialog membahas dan menyampaikan pesan Kamtibmas, agar bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta Kondusif.

Selain itu ia juga menghimbau kepada warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Selalu menggunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. ditempat terpisah mengungkapkann bahwa, Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat di masa situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 agar melakukan himbauan mematuhi Protokol Kesehatan serta mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


 

Popular Posts