25 Mar 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Lakukan Monitoring Giat Penyaluran Kartu Tani Kepada Kelompok Tani Desa Bago

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas masih terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif.

Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam giat penyaluran kartu tani dari pihak Bank BNI cabang Kraksaan kepada kelompok tani di Desa Bago, dilaksanakan di kantor Kecamatan Besuk, Rabu (24/03/2021).

Kartu tani yang disalurkan tersebut berupa kartu ATM yang nantinya akan digunakan oleh petani untuk membeli pupuk bersubsidi kepada pihak distributor yang ditunjuk oleh pemerintah, selain itu juga dapat di gunakan untuk bertransaksi layaknya kartu ATM lainnya, Ungkap Aipda Antoni.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri mengajak warga dengan mendukung pemerintah dalam memutus penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan budayakan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” Tambahnya.


Popular Posts