26 Mar 2021

Polres Probolinggo : Dekat Dengan Sekelompok Remaja, Bhabinkamtibmas Ingatkan Bijak Dalam Penggunaan Medsos

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek Besuk, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang rutin silaturahmi dan sambang dialogis dengan kelompok masyarakat.

Seperti yang terlihat pada saat Melaksanakan patroli dan dialogis dengan kelompok remaja di desa Randujalak kecamatan Besuk, Kamis (25/03/2021).

Dalam dialogis tersebut Aiptu Bambang mengajak para remaja untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan bijak dalam menggunakan sosial media dengan tidak mudah percaya tentang berita-berita yang belum pasti kebenarannya atau hoaks khususnya isu isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan.

“Kami ingatkan agar para pemuda yang menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya, atau hoax” Ucap Aiptu Bambang.

Aiptu Bambang menambahkan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari yaitu memakai masker apabila berada diluar rumah, rajin mencuci tangan dan tidak bersentuhan langsung dengan orang lain serta mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19.

Popular Posts