25 Mar 2021

Polres Probolinggo : Gencarkan Patroli Malam Wujudkan Situasi Kondusif di Tengah Pandemi Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi. Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli di malam hari di jalan raya Lumajang Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan patroli ini juga untuk lebih menekankan kembali kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti himbauan dari Pemerintah mengingat jumlah warga yang terkena virus Covid-19 yang terus bertambah, dan belum diketemukannya vaksin untuk virus ini.

"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung-jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami." tutur Briptu Okky Pritantoko.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa patroli ini guna mencegah oknum yang melakukan kejahatan di tengah situasi pandemi penyebaran virus Corona.

"Kita putus mata rantai penyebaran virus dengan imbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.” Terang Kapolsek. (Ay)

Popular Posts