29 Mar 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Di Warung Kopi Sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan  jajaran dari Polres Probolinggo AIPTU TRI SASONGKO melaksanakan Patroli  untuk mencegah tindak kejahatan di tengah Covid-19 yang masih mewabah di wilayah Krejengan  ini. Minggu(28/03/2021).

Kali ini giat Patroli oleh menyasar pertokoan dan warung Kopi dengan memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat publik, mengingat sehubungan akan memasuki Adaptasi kebiasaan baru

Dalam giat Patroli  tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung agar selalu waspada apabila ada tindak kejahatan dan segera melapor ke Polsek Krejengan .

“Warga masyarakat agar selalu waspada dan pada saat memarkir kendaraan jangan lupa untuk dikunci ganda, jangan menggunakan perhiasan yang berlebih sehingga memancing pelaku kejahatan, dan perlu diingat bahwa kejahatan tidak akan terjadi karena ada niat dan kesempatan,” ujar petugas

Sementata itu Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. menambahkan bahwa, "Selain itu, petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu menggunakan masker atau face shield saat melakukan aktivitas diluar rumah dan rajin mencuci tangan serta tidak menggunakan perhiasan yang mencolok,"imbuhnya.




Popular Posts