26 Mar 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Monitor Situasi Kamtibmas di Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan para warga, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pada siang hari maupun malam hari. Kamis (25/03/2021).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk yang melaksanakan sambang desa sekaligus bertatap muka dan silaturahmi dengan warga.

 “Kami minta agar seluruh warga dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya dari Polsek Besuk didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Besuk selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Bripka Antoni.

“Kami juga minta kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi ini masih belum berakhir” pesan Bhabinkamtibmas.

Popular Posts