25 Mar 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Waspada Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Ayusba Trisatya berdialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona.

“ Ditengah pandemi Covid -19 selain Harkamtibmas, kami juga melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan memberikan himbauan kepada masyarakat seperti pada saat melakukan transaksi di mesin ATM untuk menggunakan masker dan jaga jarak serta hindari adanya kerumunan massa.” Ujar Bripka Ayusba Trisatya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa kegiatan personil meningkatkan kegiatan patroli dan melakukan pemahaman serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru. (Ay)

Popular Posts