25 Mar 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi dimasyarakat segera diketahui.

Seperti yang dilakukan saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Ayusba Trisatya menyampaikan himbauan kamtibmas terkait bahaya Virus Corona.

Di sela sambang dialogisnya, Brikap Ayusba Trisatya mengimbau masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona dengan memakai masker, selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.

" Kita ingatkan masyarakat agar wajib menerapkan protokol kesehatan. Caranyapun tidak susah asal masyarakat jadikan itu sebagai kebiasaan. Cukup pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan setiap selesai beraktivitas.” Kata Bripka Ayusba Trisatya. (Ay)

Popular Posts