1 Jul 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Warga, Anggota Polsek Krejengan Sosialiasikan 3M

Tribratanews Polres Probolinggo | Polisi terus melakukan upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Mulai dari sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan hingga bagi bagi masker langsung door to door ke warga. Rabu (30/06/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Krejengan AIPDA HAERUDIN bersama muspika melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) Pada Warga Binaannya guna Antisipasi penyebaran Covid-19.

"Kami himbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya mengunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat,dan rajin cuci tangan.

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan Covid-19 dengan kedisplinan diri "Kata AIPDA HAERUDIN.

Kapolres Probolinggo AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si., juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Probolinggo.

"Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Krejengan  memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19 Ungkap Kapolres Probolinggo AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si.,.


 

 

Popular Posts