29 Mar 2021

Polsek Gending Lakukan Operasi Yustisi Sasar Tempat Keramaian

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Polsek Gending Polres Probolinggo terus melakukan operasi yustisi demi mencegah penyebaran covid-19. Sasaran operasi yustisi kali ini adalah tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong oleh para pemuda, salah satunya yaitu di Desa Sebaung  Kecamatan Gending . Operasi yustisi ini dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Aimron Filani ditemani Kasi Humas Bripka Herwanto Senin (28/03/2021).
 
Pada saat samapi di temapt tujuan, masih banyak dijumpai para pemuda yang tidak menerapkan protokol kesehatan . Tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak aman. Setelah memarkirkan mobil patroli, Aipda Imron Filani langsung turun dan memberikan hukuman berupa push-up, menyanyikan lagu kebangsaan maupun hormat. Tak lupa juga untuk memberikan himbauan agar para pemuda tersebut sadar akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19.

"Penggunaan masker ini dinilai efektif untuk mencegah penyebaran covid-19, meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetapi kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan msker ini tidak hanya untuk melindungi diri kita saja tetapi juga keluarga kita serta orang lain" ujar Aipda Imron.

 

Popular Posts