14 Apr 2021

Polsek Leces Edukasi & Sosialisasi Masker di Pasar Tradisional Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Tingkat kepatuhan warga, baik pedagang maupun pengunjung pasar tradisional dalam penegakan disiplin pemakaian masker masih harus terus didorong. Hal ini penting dilakukan guna meminimalkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan pusat kegiatan perekonomian warga tersebut. 

Anggota gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Leces, anggota Koramil 0820/03 Leces, anggota Marinir serta anggota Satpol PP Kecamatan Leces bersama-sama saling bahu-membahu melakukan operasi yustisi serta melaksanakan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkankan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari serta memberikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker (04/2021). Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota gabungan di Pasar tradisional Leces Kecamatan Leces. 

Hal ini dilakukan agar warga pasar menjadi lebih disiplin dan patuh dalam memakai masker sekaligus mematuhi protokol kesehatan serta pencegahan Covid-19. Sehingga risiko penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar Leces yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat dapat ditekan dan upaya-upaya pencegahan juga semakin optimal. (ci)

Popular Posts