3 Agu 2021

Polsek Leces Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Disiplin Prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yaity dengan cara disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Seperti halnya yang tengah dilakukan oleh anggota Polsek Leces yaitu Aipda Herman dan Bripka Ludfi yang sedang berpatroli sekaligus memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika berada diluar rumah, selain itu juga memberikan himbauan akan pentingnya menrapakna protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker (08/2021). 

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan di pemukiman warga di Desa Kerpangan sambil sasar pengguna jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker di area pemukiman warga Desa Kerpangan. 

"Penggunaan masker sangatlah penting dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 karena covid-19 ini nyata dan bisa menyerang siapa saja. Jadi jangan hanya pmerintah, aparat dan petugas saja yang gencar melakukan tindakan antisipasi dan sosialisasi, tetapi masyarakat juga diharapkan pro-aktif juga melawan covid-19 dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan didalam kehiduapan sehari-hari" ujar Aipda Herman.(ci)

Popular Posts