7 Jul 2021

Polsek Leces Laksanakan Patroli serta Sambang Dialogis ke Bengkel Motor


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces Polres Probolinggo secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dan  dialogis dengan warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Leces (07/2021). Seperti yang tengah dilakukan oleh Bripka Bambang Setiawan melaksanakan patroli dan sambang dialogis di bengkel motor milik warga desa Sumberkedawung. 

Pada kesempatan dialogis tersebut Bripka Bambang, yang turut serta dalam patroli memberikan dan menyampaikan himbauan tentang Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada warga yang sedang berada di bengkel.

"Kami atas nama Polsek Leces meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian lingkungan guna untuk meminimalisir terjadinta berbagai macam bentuk tindak kejahatan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Apabila mengetahui hal-hal yang mencutrigakan segera laporan ke Polsek Leces. Selai itu juga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya tetap menggunakan maske rketika beraktivitas diluar rumah demi mencegah penyebaran covid-19" ujarnya. (ci)

Popular Posts