4 Mei 2021

Polsek Leces Rutin Laksanakan Giat Operasi Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces -  Giat operasi yustisi oleh Polsek Leces gencar dilakukan. Hal ini guna mendisiplikan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol kesehatann Covid-19 dengan melakukan razia terhadap pemuda yang nongkrong di warung kopi yang tidak menggunakan masker. Seperti yang tengah dilakukan oleh Bripka Bambang ini di salah satu warung kopi di Desa Sumberkedawung (05/2021) 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H mengatakan "dalam giatnya melakukan pembinaan kepada pemuda-pemuda yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan memberikan hukuman fisik berupa push-up, hormat serta menyanyikan lagu kebangsaan."

Selain memberikan hukuman fisik tak lupa juga memberikan masker gratis sebanyak 50 pcs kepada pemuda maupun masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. 

"Pemuda bakham masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami beri tindakan fisik dan himbauan untuk sellau disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah" ujar Bripka Bambang. (ci)

Popular Posts