21 Jun 2021

Polsek Leces Rutin Lakukan Himbauan Prokes Demi Cegah Penyebaran Covid-19



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat desa Binaannya, Bripka Bambang Selaku Bhabibkamtibmas desa Sumberkedawung melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan para pemuda yang ada di Desa Sumberkedawung (06/2021).

Kegiatan patroli dan sambang ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif serta tak lupa juga untuk selalu mengingatkan warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan disiplin mennggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Meskipun saat ini sudah ada vaksin tidak menutup kemungkinan masih bisa tertular covid-19 apabila tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama cegah penyebaran covid-19 ini dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan lupa untuk sellau menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Karena penggunana masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebarannya" ajak Bripka Bambang. (ci)

Popular Posts