26 Mar 2021

Pos Awal Sebagai Rutinitas Pagi Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Poros pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran polri, masyarakat merasa aman dan nyaman.

Poros pagi dilakukan oleh anggota polri khususnya yang berseragam, dimana poros pagi sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

Kali ini poros pagi yang dipimpin oleh Kepala SPKT Polsek Dringu AIPTU Komang Yudi bersama anggota melakukan pengaturan arus lalu lintas dititik rawan kemacetan dan rawan laka lantas pada pagi hari saat jam sibuk tepatnya di Jalan Raya Dringu yaitu simpang 3 depan Mapolsek Dringu, simpang 3 depan Kantor PDIP, simpang 3 Pegadaian Dringu, dan simpang 3 Grogol.

Terlihat AIPTU Komang Yudi saat melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa titik jalan dimana arus lalu lintas ramai karena banyaknya pengguna jalan yang melaksanakan aktifitasnya pada pagi hari ditambah lagi dengan masyarakat yang hendak menyeberang jalan.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Taufiq Nurhidayat, S.H mengatakan kami melakukan pelayanan berupa pengaturan lalulintas untuk memperlancar arus sehingga tidak terjadi kemacetan saat masyarakat masih melaksanakan aktifitasnya di Jalan Raya. Dengan kehadiran polisi di lapangan dan melakukan pengaturan lalu lintas diharapkan akan membuat arus lalu lintas menjadi lancar.

Popular Posts