10 Jun 2021

Sambang Balai Desa, Polsek Leces Berikan Himbauan Kamtibmas


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces yang dipimpin oleh Ka SPKT A yaitu Aiptu Agus Wiji ditemani anggotanya Bripka Bambang melaksanakan patroli dan sambang dialogis ke Balai Desa Tigasan Kulon (06/2021). Kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin silahturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan mengenai Covid-19.

Aiptu Agus Wiji berpesan " Apabila ada masyarakat yang mengunjungi balai desa harap tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan kita disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah dapat menghindari dari penularan covid-19. Kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sampai nanti status covid-19 sudah benar-benar dinyatakan hilang dan kita dapat beraktivitas seperti semula".

Sampai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan peotokol kesehatan salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah sangat minim. Hal ini dapat dilihat maish banyaknya masyarakat yang acuh tak acuh tidak menggunakan masker. (ci)

Popular Posts