7 Jul 2021

Sambangi Balai Desa, Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Perangkat Desa


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Leces, Bhabinkamtibmas Polsek Leces Bripka Bambang Setiawan melaksanakan patroli dan sambang di desa Tigasan Kulon Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (07/2021). Dengan menggunakan motor dinas Bhabinkamtibmas Polsek Leces, Bripka Bambang melaksanakan patroli dan sambang dialogis ke Perangkat Desa Tigasan Kulon. 

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Bripka Bambang juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa untuk kemudian agar disampaikan kepada warga masyarakat di Desa Tigasan Kulon. 

Tak lupa juga menyampaikan dalam masa pendemi Covid-19 dan menuju tatatnan kehidupan baru di era New Normal ini dihimbau untuk sellau disiplin menerapkan peotokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan disiplin menggunakan masker. Karena penggunaan maske rini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. (ci)

Popular Posts