28 Mar 2021

SPBU Menjadi Sasaran Patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo Dan Edukasi Prokes Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Dringu Polres Probolinggo juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan. Salah satunya obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukum Polsek Dringu tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah SPBU Sinto. 

Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Dalam kesempatan tersebut petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan, hal tersebut agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani. Pada kesempatan tersebut petugas patroli ,enghimbau kepada pembeli BBM maupun petugas SPBU untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Kapolsek Dringu AKP Taufiq Nur Hidayat, S.H yang diwakili oleh Kasium Polsek Dringu AIPTU Kaderi mengatakan dengan kehadiran Polisi di SPBU bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. 

Popular Posts