4 Mei 2021

Tak Kenal Lelah, Polsek Leces Lakukan Ops Yustisi & Bagikan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Tak kenal lelah, anggota gabungan yang terdiri dari Polsek Leces, Koramil 0820/03 Leces dan Marinir terus melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker gratis bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Pelaksaan operasi yustini ini dilakukan di depan Alfamart Desa Clarak (05/2021). 

Saat dilakukan operasi yustisi ini, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Ketiak didapati ada masyarakat yang tidak menggunakan masker langusng diberikan tindakan fisik yaitu hormat, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bahkan push-up. 

Hal ini dilakukan demi menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, yaitu salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetapi tetap haru mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19, dan juga untuk melindungi diri sendiri , keluarga bahkan orang lain. (ci)

Popular Posts