4 Mei 2021

Tak Pernah Bosan Polsek Leces Ajak Warga Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces yang dipimpin oleh Ka SPKT A yakni Aiptu Agus Wiji bersama anggotanya Bripka Bambang melaksanakan patroli yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di jalan Desa Kerpangan (05/2021). Hal ini dilakukan demi upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Leces.

Sampai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker sangatlah rendah. Hal ini bisa dilihat masih banyaknya masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Selain memberikan himbauan tak lupa juga membrikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Selain itu juga memberikan tindakan fisik verupa hormat, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia, serta push-up.

"Ayo bersama-sama cegah penyebaran covid-19. Tetap gunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir" ajak Aiptu Agus Wiji. (ci)

Popular Posts