1 Jul 2021

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Leces Lakukan Patroli di Pusat Perbelanjaan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces yang dipimpin oleh Aipda Hermanto ditemani oleh Bripka Joko melaksanakan giat patroli dan sambang di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Leces yakni Toko Abdi Salam yang berda di Jalan Raya Lumajang di Desa Jorongan Kecamatan Leces  (07/2021).

Aipda Hermanto menyambangi toko Abdi Salam menemui para pengunjung dan karyawan. Kepada para pengunjung dan karyawan tersebut, Aipda Hermanto menyampaikan imbauan dan penekanan agar protokol kesehatan di lingkungan toko Abdi Salam ini harus benar-benar diterapkan, mengingat banyak warga masayarakat yang berbelanja disana untuk kebutuhan selama bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri. 

Kapolsek Leces mengatakan "tempat-tempat keramaian publik merupakan salah satu faktor dimana penyebaran Covid-19 dapat terjadi terlebih di wilayah tersebut memiliki tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata bahkan tempat kuliner. Kepada para Bhabinkamtibmas, saya telah memerintahkan untuk memonitoring penerapan protokol kesehatan di masing-masing desa binaannya" ucapnya . (ci)

Popular Posts