28 Apr 2021

Anggota Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Tak henti-hentinya anggota gabungan yang terdiri dari Polsek Leces, Koramil 0820/03 Leces dan Marinir terys bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan operasi yustisi penagakan disiplin protokol kesehatan. Kegiatan ini dilakukan di Pasar Leces. (04/2021).

Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker ektika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19.

Apabila didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka langsung diberikan tindakan fisik berupa hormat, menyanyikan lagu kebangsaan maupun push-up. Hal ini dilakukan demi memberikan efek jera. Dan tak lupa juga memberikan himbauan agar masyarakat disiplin menerapkan peotokol kesehatn,salah satunya tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. (ci)

Popular Posts