7 Jun 2021

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Leces Intensifkan Patroli Toko Emas


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - mengantisipasi tindak kriminalitas, anggota jaga Polsek Leces yang dipimpin Ka SPKT A yakni Aiptu Agus Wiji ditemani Bripka Bambang mengintensifkan payroli kawasan toko emas di Pasar Leces (06/2021). Patroli dilaksanakan pada siang maupun malam hari. Dalam patroli tersebut polisi memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik maupun karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyak modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang. 

Selain itu, anggota Polsek Leces juga berpesan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi dan mengantisipasi suatu tindak kejahatan. adanya CCTV diharapkan dapat membantu kepolisian dalam memnerikan petunjuk dan mengungkapkan aksi tindak keajahatan tersebut. 

Selain memberikan himbauan kamtibmas tak lupa juga memberikan himbauan mengenai disiplin protokol kesehatan meskipun saat ini sudah ada vaksin. Jangan lengah dan bosan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan salah satnta tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah dmei mencegah penyebaran covid-19. (ci)

Popular Posts