12 Apr 2021

Brigpol Edo M, dialogis dengan warga Desa Randupitu.

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gending yang aman dan kondusif, Polsek Gending melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditengah maraknya Virus Corona (convid-19) Polsek Gending juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Brigpol Edo M.  melaksanakan dialogis kamtibmas dengan warga di Desa Randupitu Kecamatan Gending .

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan tomas dan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Edo M. menghimbau kepada warga agar waspada pada lingkunganya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Gending serta apabila ada tamu yang bermaksud menginap di rumah warga agar melapor ke RT atau RW setempat sebelum 1 x 24 jam.

Selain hat tersebut, Brigpol Edo M.  juga menghimbau sehubungan dengan merebaknya Virus Corona (convid-19) agar warga membiasakan hidup sehat dan menaati himbauan pemerintah guna memutus penyebaran Virus Corona (convid-19), serta apabila keluar rumah agar memakai masker.

"Kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada warga agar masyarakat sadar tentang keamanan lingkungan dan bahaya Virus Corona sehingga bersama-sama kita bisa memutus penyebaran Virus Corona"jelas Brigpol Edo M. 
 
Kapolsek Gending KOMPOL OHIM menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Gending aman dan kondusif.

 

Popular Posts