27 Apr 2021

Cegah Covid-19, Polsek Leces Lakukan Pemasangan Banner Larangan Mudik


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Wabah covid-19 masih merajalela di Indonesia. Himbauan kepada warga untuk tidak mudik pun semakin gencar dari pemerintah daerah sapia pemerintah pusat. Dari data yang ada, fakta bahwa kasus covid-19 ini membuat pemerintah pusat dan daerah kian tegas agar warga melakukan sosial distancing atau jaga jarak salah satunya menunda mudik (04/2021).

Sikap tegas juga diambil pihak kepolisian dengan melakukan pemasangan spanduk ataupun benner himbauan untuk tidak mudik di tempat keramaian di wilayah Kecamatan Leces. Seperti yang tengah dilakukan oleh oleh Polsek Leces melakukan pemasangan di balai desa Warujinggo.

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H mengatakan telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik, salah satuntya dengan memasang spanduk dan benner di tempat keramaian.

"Himbauan kepada masyarakat kecamatan leces untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini utuk mencegah penyebaran Covid-19" ungkapnya. (ci)

Popular Posts