28 Apr 2021

Himbauan Prokes di Pertokoan Kitoz untuk menerapkan 5M.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton yang aman dan kondusi.

Guna menekan dan mencegah serta memutus penyebaran virus covid19 di wilayah Kecamatan Paiton, maka diperlukan langkah-langkah konkret sehingga pandemi virus covid19 segera berakhir, diantaranya adalah memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang bahaya virus covid19.

Selain memberikan himbauan, Polsek Paiton melaksanakan patroli penegakan disiplin dan himbauan prokes kepada warga Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. 

Pada kesempatan tersebut Aipda Rusdihanjah melaksanakan patroli dan himbauan prokes terhadap karyawan Pertokoan Kitoz Desa Sidodadi Kecamatan Paiton, dimana Aipda Rusdihanjah menghimbau kepada karyawan Kitoz untuk menerapkan 5M di area pertokoan Kitoz dan menghimbau kepada pengunjung pertokoan untuk memamaki masker guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid19.

Selain hal tersebut, Aipda Rusdihanjah menghimbau kepada pengunjung pertokoan yang memarkir kendaraan sepeda motor agar dipasang kunci setir dan kunci cadangan guna mengantisipasi tindak pidana curanmor dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Paiton.

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif".

Popular Posts