24 Agu 2021

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Leces Sambangi Balai Desa


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Keamanan merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat agar seluruh kegiatan berjalan dengan baik. Maka dari itu sudah tugas Polri untuk menciptakan sitruasi dan kondusi yang kondusif aman serta nyaman bagi masyarakat. Seperti yang tengah dilakukan oleh Bripka Bambang yakni melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis ke Balai Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. (08/2021).

Kegiatan patroli dan sambang kali ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada perangkat desa dan masyarakat desa Sumberkedawung serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas seperti pemahaman tentang bahaya dari paham dan kelompok radikalisme anti Pancasila dan mengajak kepada perangkat desa untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya aman dan kondusif. 

Pada kesempatan kali ini juga, Bripka Bambang mengajak kepada perangkat desa dan warga masyarakat desa sumberkedawung agar meningkatkan kegiatan sisakmlaing guna meminimalisir tindak pidana prncurian dan kejahatan lainnya mengingat sebentar lagi sudah memasuki bulan suci ramadhan. (ci).

Popular Posts