28 Apr 2021

Ops Yustisi Prokes di Pasar Paiton.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton yang aman dan kondusi.

Guna menekan dan mencegah serta memutus penyebaran virus covid19 di wilayah Kecamatan Paiton, maka diperlukan langkah-langkah konkret sehingga pandemi virus covid19 segera berakhir, diantaranya adalah memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang bahaya virus covid19.

Selain memberikan himbauan, Polsek Paiton bersama Koramil Paiton melaksanakan patroli penegakan disiplin dan himbauan prokes kepada pengunjung dan pedagang pasar Paiton Desa paiton Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. 

Pada kesempatan tersebut Aipda Andri Purwanto menghimbau kepada pengunjung dan pedagang Pasar Paiton untuk memakai masker pada saat keluar rumah dan tetap menaati serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid19.

Selain hal tersebut, Aipda Andri juga menghimbau kepada warga yang memarkir kendaraan sepeda motor agar dipasang kunci setir dan kunci cadangan guna mengantisipasi tindak pidana curanmor dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Paiton .

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif".

Popular Posts