28 Apr 2021

Patroli dan dialogis kamtibmas dengan warga Desa Alas Tengah.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif serta guna mencegah penyebaran virus covid19, Polsek Paiton melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna antisipasi kriminalitas, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.

Aipda Antono melaksanakan dialogis kamtibmas dan himbauan prokes dengan warga Desa Alas Tengah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Antono menghimbau kepada wargan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid19 dengan memakai masker pada saat keluar rumah dan menerapkan 3M  serta selalu waspada pada lingkungannya serta apabila menemukan hal-hal mencurigakan segera menghubungi Polsek Paiton.

Aipda Antono menjelaskan bahwa "Kita melaksanakan patroli dan himbauan guna mencegah penyebaran virus covid19 dan antisipasi kejahatan serta kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat sehingga warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman".

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH mejelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif serta ditengah pandemi virus Covid-19 kita himbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bersama bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19."

Popular Posts